Testimoni Peserta

Pelatihan Antikorupsi SPI BUMN

Pelatihan antikorupsi bagi SPI BUMN ini sangat bagus, sebagai pemantik menjaga nyala api idealisme personel SPI tetap berkobar, dan sebagai sarana mendapat pengetahuan mendasar dari orang yang kompeten. Didukung dengan tim yang profesional, dengan pemanfaatan teknologi, semua acara berjalan lancar dan baik. Mantap! Kalau bisa pelatihan ini wajib bagi setiap personel SPI BUMN. 

(Michael AP. Rumenser, SPI PT. Hutama Karya (Persero))

Diklat Persiapan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Keren!

Diklat Persiapan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi kereeen sekali! Saya dapat banyak strategi melawan korupsi dengan sistematis & terstruktur. Fasilitatornya membangkitkan semangat, pematerinya menggugah rasa ingin tahu, materinya menjadi bahan amunisi menyuluh kelak. Maju terus pantang kendor ACLC KPK! 

(Masbahur Roziqi, SMA N 2 Kraksaan, Probolinggo)

Sangat Menarik Bagi ASN

Sangat menarik bagi ASN seperti saya mendapat kesempatan untuk memperkaya ilmu yang tentunya akan berguna nantinya dalam membentuk birokrasi yang lebih bersih ke depan. Saya mengajak masyarakat untuk berperan serta memberantas korupsi dengan mengikuti Sertifikai Penyuluh Antikorupsi.

(Azizah Nuur Utami, Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Makassar Kemenkeu RI)

Diklat Persiapan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Menyenangkan!

Mengikuti Diklat Persiapan PAK itu sangat menyenangkan, banyak pengetahuan dan ilmu yg diberikan. Menjadi penyuluh antikorupsi itu kebaikan yang bersumber dari iman. Terlibat langsung dalam pencegahan korupsi adalah tanggung jawab dan kewajiban saya sebagai mahkluk Tuhan.

(Bobson, Pengacara asal Bengkalis)

Materi ACLC Keren!

ACLC oke banget, materinya keren interaktif dan runtut, narasumbernya selain kompeten juga berintegritas. Saat pelaksanaan diklat wow wow wow, seperti ktmu saudara sekampung di negeri orang. Diklat Persiapan Sertifikasi Penyuluh Anti Korupsi menyiapkan kami menjadi suluh-suluh kecil di tengah gelapnya praktik korupsi. Terimakasih para Master!

(M. Isa Thoriq A, Inspektorat Prov. Jateng)

Mengikuti Diklat Penyuluh Antikorupsi Menjadi Sebuah Pengalaman Berharga

Mengikuti diklat PAK ini menjadi pengalaman berharga dan luar biasa, karena baru kali ini saya merasa ini diklat yang saya cari. Ditambah lagi, narasumber kompeten, materi yang aktual, dan fasilitator yang hebat. Menjadi penyuluh antikorupsi itu keren, terima kasih ACLC KPK! Semoga kami menjadi PAK yang berkompeten. Tetap semangat, pantang menyerah, teruslah berjuang melawan korupsi!

(Widiawati Walangadi, Widyaiswara BBPK Jakarta)

Semakin Mantap Menyuluh Antikorupsi

Saya puas dan semakin mantap untuk melakukan penyuluhan antikorupsi setelah mengikuti Diklat PAK. Materinya mudah dipahami dan mengasyikkan. Salut dan bangga kepada ACLC KPK. Maju terus!

(Erizanur, Inspektorat Kabupaten Tanah Datar, Prov. Sumbar)

Trainer Sangat Kompeten, Berintegritas dan Berpengalaman

Ikut Diklat PAK Angkatan I/2019, sangat berkesan karena para pengajar dan trainer-nya sangat kompeten, berintegritas, dan berpengalaman. Pascadiklat, saya kian bersemangat menanamkan integritas karena membawa perubahan positif. Saya yakin semua bisa memberantas korupsi mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Terima kasih KPK yang tak pernah lelah berjuang. Kalian semua keren dan luar biasa!

(Benny Eko Supriyanto, KPPN Jakarta II, Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu)







Terakhir diperbaharui: Rabu, 16 September 2020, 11:42